Pusat Kaos Distro di Bandung

Pusat Kaos Distro di Bandung - Hadir untuk Anda yang sedang mencari tempat pembuatan kaos distro berbagai karakter, kaos dengan ukuran yang disesuaikan dengan ukuran masyarakat pada umumnya. Kaos distro yang dibuat disesuaikan dengan keinginan Anda yang dapat mengubah penampilan Anda menjadi lebih modis tanpa harus membeli baju yang mahal. Namun tentu saja meskipun dengan harga yang murah, namun kualitas baju yang konveksi kaos kami produksi tentu saja sangat bagus dan sangat nyaman untuk digunakan.

NH Konveksi berlokasi di Jl.Karangasem no.35 Bandung memberikan kemudahan kepada Anda yang berlokasi di sekitar di daerah Bandung dan sekitarnya untuk dapat datang langsung ke tempat Kami,  atau jika Anda yang berlokasi di luar daerah Bandung Anda bisa melakukan pemesanan melalui online dan barang akan dikirimkan melalui jasa pengiriman setelah barang yang Anda pesan dapat terselesaikan.

Kami pusat konveksi kaos Bandung selalu mengedepankan kepuasan Anda, untuk itu, Kami akan selalu memberikan kenyamanan kepada Anda dalam berkomunikasi. Customer service yang sopan, ramah akan dapat membuat komunikasi menjadi lebih nyambung, lebih terjalin silaturahminya dan tentu saja lebih mudah dalam menanyakan hal-hal yang tidak Anda mengerti.

Selain melayani pemesanan kaos distro, Kami juga menyediakan layanan pemesanan aneka baju lainnya seperti seragam kerja, jas almamater Universitas, Seragam kantor, seragam olahraga dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nah jika Anda ingin memesan kaos distro Bandung Anda bisa langsung menghubungi customer service Kami untuk menanyakan hal-hal yang perlu Anda tanyakan karena cara pemesanan kaos di konveksi Kami mudah. Hubungi Kami sekarang di JALAN KARANG ASEM NO. 35 ANTAPANI - BANDUNG ( TLP/SMS/WA : 085222617774)
Share:

Paling Banyak Dikunjungi

Arsip Blog

Recent Posts