Jasa Perawatan Kolam Renang Professional Terpercaya


http://www.trijayapool.com

Jasa Perawatan Kolam Renang Professional Terpercaya - Perwatan kolam renang professional terpercaya Kami berikan layanannya untuk Anda yang berlokasi di seluruh daerah di Jabodetabek seperti Depok, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya yang sedang membutuhkan layanan untuk perawatan kolam renang pribadi. Kolam renang tersebut meliputi layanan perawatan untuk kolam renang umum, kolam renang pribadi, kolam renang hotel, kolam renang umum dengan layanan yang professional, terbaik dan terpercaya.

Kami Trijaya Pool memberikan layanan jasa maintenance kolam renang dengan biaya yang sangat terjangkau, tersedia dengan beberapa layanan antara lain:

a. Mengontrol PH Air.
b. Memberikan Chemical Yang Tepat Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Air.
c. Membersihkan Kotoran Air.
d. Mengecek Instalasi Atau Pemipaan Kolam Renang.
e. Dan Masih Banyak Lagi.

Kami Trijaya Pool yang merupakan jasa kolam renang berpengalaman tentu saja telah ahli dalam perawatan kolam renang, sehingga dalam perawatannya Kami mempercayakan tim tenaga ahli handal yang telah bekerja bertahun-tahun yang akan membuat kolam renang Anda menjadi lebih bersih dan juga sehat dengan chemical yang sesuai dengan kebutuhan. Tim tenaga ahli Kami juga sangat terpercaya sehingga Anda tidak perlu khawatir saat perawatan kolam renang lalu Anda sibuk dengan pekerjaan Anda, Anda bisa percayakannya pada Kami.

Layanan perawatan kolam renang umum Kami professional dengan biaya yang siap bersaing dengan jasa perawatan kolam renang lainnya. Nah jadi jika Anda membutuhkan layanan perawatan kolam renang namun dengan biaya yang terjangkau Anda bisa langsung menghubungi Kami. Kami akan membantu merawat kolam renang Anda menjadi lebih bersih dan lebih sehat.
Untuk info lebih jelas segera hubung trijaya pool di
Jl. Ampera Raya No.17G, Jakarta Selatan
Phone   :  021-7883-7733
Layanan Konsultasi, Kontak Bapak Herman:
Handphone/WA :   0813-80 33 22 11
0857 1010 9090
Pin bb   :    57E6F5A3
Email    :    trijayapool17g@gmail.com
Share:

Paling Banyak Dikunjungi

Arsip Blog

Recent Posts