Jasa Perawatan Kolam Renang Publik Terpercaya


http://www.ciptawahanapool.com/blog/jasa-perawatan-kolam-renang-terpercaya/

Jasa Perawatan Kolam Renang Publik Terpercaya – Perawatan kolam renang disesuaikan dengan daerah dibuatnya kolam renang apakah berada di daerah tropis atau subtropis. Jika anda membutuhkan jasa perawatan kolam renang terpercaya yang mengetahui kebersihan kolam dan memperhatikan kesehatan pengguna kolam renang segera hubungi kami Cipta Wahana Pool. Kami Cipta Wahana Pool menyediakan jasa perawatan kolam renang rumah,pribadi dan umum untuk anda yang berada di daerah Jakarta,seperti Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta timur, Jakarta barat, Jakarta pusat, Depok, Bekasi dan sekitarnya.

Kami sudah terpercaya untuk merawat kolam renang pelanggan kami, sehingga kualitas pelayanan kami tidak dapat diragukan lagi. Dalam perawatan kolam renang umum, berbagai kegiatan perawatan kolam renang yang kami lakukan antara lain :
• Mengukur kadar PH dan kadar Clorin yakni sesuai dengan test kit Internasional ( PH. 7.2 s/d 7.6 dan CL. 1.0 s/d 3.0 ), jika tidak sesuai dengan standar maka akan kami sesuaikan.
• Mengatasi masalah air kolam renang, dengan aturan yang standard , mengatur jumlah chemical agar dalam ukuran yang ideal dan standard air kolam renang.
• Menyaring dan membersihkan kotoran kolam renang seperti lumut, algae atau dedaunan kering yang jatuh.
• Menguras air kolam renang jika air kolam renang telah keruh.
• Membersihkan seluruh bagian kolam renang.

Itulah beberapa langkah yang kami lakukan dalam melakuakan perawatan kolam renang milik anda, pada jadwal merawat kolam renang yang ada di perusahaan kami, kami melakukan perawatan selama 2 kali dalam seminggu atau sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat. 

Jadi jika anda membutuhkan jasa perawatan kolam renang pribadi terpercaya yang bisa menjaga kebersihan dan kesehatan kolam renang anda serahkan pada kami, kami akan melayani anda kapanpun anda membutuhkan kami. Hubungi kami di Jl. Ampera Raya No.17G Jakarta Selatan DKI Jakarta | 0813 1414 0404 | 021-78837733
Share:

Paling Banyak Dikunjungi

Arsip Blog

Recent Posts