Paket Tour Group ke Bali Murah Meriah

Paket Tour Group ke Bali Murah Meriah

Paket tour group ke bali murah meriah kami hadirkan untuk Anda yang sedang mencari tour group ke Bali dengan harga yang murah. PT Tira Cahaya Bali jasa tour and travel terbaik yang menyediakan paket tour bali group untuk Anda yang ingin berwisata ke bali dengan rombongan atau group. Paket tour group ke bali ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga besar, karyawan atau rombongan ibu pkk.

Pada paket tour group ke Bali ini menyediakan berbagai keperluan Anda selama berlibur ke Bali. Berbagai keperluan yang bisa Kami bantu dalam berlibur selama di Bali bersama Kami antara lain: guide, transportasi berAC dengan kondisi prima, tempat penginapan nyaman strategis, tiket masuk obyek wisata, makan (pagi, siang, malam), air mineral selama tour, dan lain-lain. Semua itu kami berikan untuk memudahakan selama liburan.

Untuk itu sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menikmati liburan ke Bali bersama keluarga besar, karyawan atau rombongan ibu pkk dengan paket tour group bali dari Kami Anda hanya memerlukan kebutuhan Anda sendiri dan semuanya serahkan pada Kami untuk kebutuhan group Anda. Jadi Anda tak perlu repot lagi untuk mengurus semua keperluan group.

Bukan itu saja yang Kami berikan untuk Anda dalam paket tour group ke Bali ini, Kami memberikan fasilitas lengkap dengan pelayanan terbaik. Untuk liburan group ke Bali Kami menyediakan berbagai paket yang menyediakan dengan hotel maupun tanpa hotel untuk Anda supaya Anda bebas untuk memilih paket tour bali rombongan atau group yang Anda inginkan untuk berlibur.

Paket tour group ke bali yang Kami berikan untuk berlibur antara lain:
  • Paket tour group bali sehari
  • Paket tour group bali 2 hari 1 malam
  • Paket tour group bali 3 hari 2 malam
  • Paket tour group bali 4 hari 3 malam
  • Paket tour group bali 5 hari 4 malam
  • Paket tour group bali 6 hari 5 malam
Semua paket itu kami sediakan baik itu dengan hotel maupun tanpa hotel dengan fasilitas terbaik dan lengkap. Setiap harganya pun berbeda tetapi harga paket tour group ke Bali dari Kami memberikan harga yang murah meriah yang cocok untuk Anda. Jadi tunggu apalagi bila Anda ingin liburan ke bali bersama rombongan segera pesan paket tour bali untuk rombongan atau group dari Kami yang terbaik dan terlengkap dalam memberikan layanan tour bali.

Ayo booking segera paket tour group ke bali yang Anda inginkan dan nikmati paket tour bali groupnya besama rombongan atau group Anda.
Kontak Kami:
Jalan Kubu Anyar No 17 Kuta Bali
Phone : 0361 - 765265 (hunting)
Fax : 0361 - 765264
Fast Response : 08113882537
Whats app / Line : 08123650400
Email : info@balitiratour.com
BUKA : 08.00 - 21.00
Share:

Paling Banyak Dikunjungi

Recent Posts