Supplier Ikan Tenggiri Terlengkap Harga Murah di Jakarta

Supplier Ikan Tenggiri Terlengkap Harga Murah di Jakarta
Bagi Anda yang berada di Jakarta, sedang mencari supplier ikan tenggiri terbaik dan terpercaya? Jangan khawatir serahkan saja kepada seafoodmarketindonesia.com yang merupakan supplier ikan tenggiri terlengkap yang jual ikan tenggiri, daging ikan tenggiri,fillet ikan tenggiri dan jual ikan tenggiri giling. Kami siap kirim ke Jakarta dan sekitarnya dengan kualitas terbaik dan bagus.

Kami supplier ikan tenggiri siap menyuplai keperluan ikan tengiri untuk Anda para pengusaha makanan, restoran, hotel maupun catering yang membutuhkan stock ikan tenggiri. Kami siap memenuhi stock ikan tenggiri yang Anda butuhkan baik itu dalam jumlah pemesanan yang banyak maupun sedikit. Ikan tenggiri yang Kami sediakan memiliki ukuran yang spesial, kondisi segar dan tidak cacat untuk Anda.

Untuk Anda ketahui, setiap pembelian ikan tenggiri di Kami harganya akan berbeda untuk setiap ukuran. Semakin besar ukuran pastinya harga lebih mahal dibandingkan yang kecil. Selain itu pembelian dalam jumlah ikan tenggiri di Kami akan berbeda pula harganya yang diberikan untuk Anda. Semakin banyak jumlah yang dibutuhkan, maka semakin murah pula harga yang bisa Anda dapatkan perkilonya.

Ayo jangan ragukan lagi percayakan pada Kami Seafood Market Indonesia menjadi supplier ikan tenggiri terpercaya Anda. Dijamin Anda akan puas dengan ikan tenggiri yang Kami jual untuk Anda. Apalagi Kami memberikan harga yang murah dengan kualitas terbaik dan bagus. Selain menjual ikan tenggiri Kami juga jual ikan kerapu untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk info pemesanan atau info lebih lanjut silahkan hubungi kontak Kami melalui:
Seafood Market Indonesia
Jalan Kelapa Cengkir Tengah, Ruko Santa Monica Blok A No. 32 Kota Tangerang, Banten 15810
No Hp : +62 812 8800 0101
Email : seafoodmarketserpong@gmail.com
Share:

Paling Banyak Dikunjungi

Recent Posts