Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Paling Murah

Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Paling Murah

Anda sedang mencari jasa pengiriman barang ke luar negeri yang murah? Siapa saja tentunya para pelaku bisnis ekspor melakukan hal yang sama. Tapi jangan khawatir karena kini telah hadir Rifex yang merupakan perusahaan jasa pengiriman barang ke luar negeri murah. Kami melayani jasa pengiriman barang, paket serta dokumen ke luar negeri dalam partai besar maupun kecil. kami juga melayani jasa kirim barang ke luar negeri dengan jalur udara sehingga barang dapat cepat sampai ke negara tujuan dengan cepat dan aman.

Rifex melayani jasa kirim barang ke taiwan,hongkong,singapura,thailand,malaysia dan negara tetangga lainnya tentunya dengan biaya termurah. Dalam memberikan layanan kami di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta berwawasan luas. Selain itu kami juga memberikan layanan konsultasi gratis sehingga dapat memberikan kemudahan bagi nda sebelum mengirimkan barang.hal ini karena tidak semua barang dapat kami bantu pengirimannya ke negara tujuan.

Apasaja Barang Yang Bisa Rifex Kirimkan Ke Luar Negeri?

Tentunya Anda bertanya-tanya ketika hendak mengirim barang ke luar negeri apakah barang Anda dapat di kirim atau tidak. Memang setiap negara mempunyai kebijakan tersendiri tentang ke bea cukaian dan barang apa saja yang bisa masuk ke wilayah negaranya. Tapi disini Anda tidak perlu khawatir karena rifex meberikan detail barang yang bisa Kami kirimkan antara lain :
  1. Semua jenis textile / kain seperti : Baju, kaos, jaket,celana,sweater, tas, dompet, topi, sabuk, sepatu, kaos kaki, , handuk, keset / alas kaki, kain lap / serbet, kerudung, mukenah, dll.
  2. Makanan,Makanan ringan,obat,herbal,kosmetik (hanya untuk negara tertentu)
  3. buku
  4. Semua jenis Mainan anak (toys) tanpa baterai dan cairan : boneka, mobil-mobilan, masak – masakan, tembakan, robot, kubik, lego, pasir mgnetik, bongkar pasang, dsb.
  5. Thermometer infrared, tampa air raksa dan baterai.
  6. Segala jenis barang Elektronik  dan elektronik part tanpa baterai seperti : CPU, komputer , speaker aktiv, TV, DVD, Microwave, mouse, keybord, hard disk, dll
  7. Spare part kendaraan / otomotif  dan mesin industri.
  8. Music Instrument, seperti : gamelan, gitar (electric & accoustic), drum, drum band dan sejenisnya.
Selain jenis – jenis barang yang bisa Kami kirim ke thainland Kami juga memberikan informasi tentang barang-larang yang tidak bisa Kami bantu pengirimannya antara lain:
  1. Rokok.
  2. Vapour / Vape dan Liquidnya.
  3. Semua merk parfume beralkohol dan gas.
  4. Narkoba.
  5. Barang barang berbahaya yang mudah meledak, seperti : powerbank, korek api, cairan bahan bakar dan sejenisnya.
  6. Zat kimia beracun.
  7. Barang jenis cair seperti : oli, minyak, dan yang mengandung air serta sejnisnya.
  8. Barang jenis bubuk.
  9. Hewan hidup.
  10. Tanaman hidup.
Setelah mengetahui barang apa saja yang bisa dan tidak bisa Kami bantu pengirmannya dari Indonesia ke Thailand tentunya akan semakin mempermudah Anda dalam menetukan biaya pengirimannya. Anda tidak perlu khawatir dengan Tarif Biaya kirim paket ke luar negeri karena rifex memberikan biaya pengiriman barang termurah dengan proses yang cepat serta layanan yang ramah dan memuaskan.

Untuk Anda yang sedang Mencari Jasa pengiriman Barang Ke Taiwan Murah percayakan hanya kepada rifex. Kami siap melayani pengiriman barang anda ke luar negeri dengan sistem drop go untuk wilayah tertentu sehingga lebih mengefisienkan waktu anda.Jadi Tunggu Apalagi hubungi kami segera untuk informasi ebih lanjut.


Jl. Palapa VII No.35 RT.04 / RW.01 Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat – 11520
0877 8989 6998
info@rifex.co.id
Share:

Paling Banyak Dikunjungi

Recent Posts