Nasi Box Bekasi Murah Enak Dan Halal

Nasi Box Bekasi Murah Enak Dan Halal
Sedang mencari nasi box bekasi enak dan halal dengan harga murah dalam jumlah yang banyak? Jangan khawatir sekarang di Bj Catering siap memenuhi kebutuhan Anda mengenai nasi box bekasi dalam jumlah yang banyak. Kami Bj Catering merupakan perusahaan jasa catering & wedding terbaik yang berlokasi di Bekasi. Kami sudah melayani catering & wedding sejak tahun 1991 jadi kami sudah ahlinya dalam catering. Kini kami menyediakan nasi box bekasi enak dan halal.

Berbagai paket nasi box bekasi kami sediakan dengan variasi menu makanan yang bisa Anda pilih sesuka hati yang Anda inginkan. Dalam melayani nasi box atau kotak kami dibangtu oleh juru masak atau chef yang sudah ahlinya yang berpengalaman dan profesional dalam bidangnya sehingga tingkat matang makanannya pas dan juga masakannya sehat. Bukan itu saja, bahan yang digunakan kami pun sangat bagus. Kami memilih bahan-bahan makanan yang segar, sehat, bergizi, bersih, halal dan aman dikonsumsi. Jadi Anda tak perlu lagi ragu kepada jasa catering Kami bila Anda ingin memesan paket nasi box bekasi yang Anda inginkan.

Untuk harganya, Anda tak perlu khawatir karena setiap paket nasi box yang kami jual harganya muarh sesuai dengan pelayanan terbaik yang kami berikan. Yuk tunggu apalagi buat Anda yang berada di Bekasi dan sekitarnya jika Anda ingin pesan nasi box bekasi dalam jumlah banyak percayakan saja pada Kami yang siap melayani dengan senang hati. Anda juga bisa memesannya yang berada di Jabodetabek bukan hanya di bekasi saja. Selain itu kami juga menyediakan paket catering khitanan, paket catering pernikahan dan paket pernikahan bekasi buat Anda yang membutuhkannya.

Untuk pemesanan silahkan hubungi:
Head Office : Jl. Vila Mutiara Gading 2 , Blok C2 No 21 - Bekasi Utara
WA : 0818 0731 8030
Phone: 0813 8825 6665
Email: bjcatering1991@gmail.com
Share:

Paling Banyak Dikunjungi

Recent Posts