Perusahaan Seni Pembuatan Backdrop Terbaik




PT. ARTINDO KREASI CIPTA merupakan sebuah Perusahaan Jasa seni rupa yang mempunyai seniman-seniman berbakat di berbagai bidang seni rupa seperti salah satunya Pembuatan Backdrop . Jasa Pembuatan Backdrop yang Kami tawarkan meliputi wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.Disini Kami Telah banyak pengalaman dalam bidang Pembuatan Backdrop ,Telah banyak pula Karya-karya yang kami ciptakan dengan Berbagai model dan desain yang variatif.Dalam Pelayanan kami Membuka pemesanan baik secara ofline maupun online dan dengan pelayanan yang Ramah serta di dukung dengan harga Yang murah.

Jasa pembuat Backdrop kami telah di kenal masyarakat luas baik lingkungan jawa barat maunpun luar daerah,Dengan pengerjaan yang di kerjakan oleh seniman yang ahli pada bidangnya masing-masing.Dengan kualitas yang selalu memuaskan dan berkuantitas  serta harganya sangat murah tentunya menjadi Keunggulan kami yang membuat anda tidak Ragu dan mempercayakan kepada kami.

Disini kami Menyediakan Jasa Pembuatan Backdrop Terpercaya yang Tidak hanya mengandalkan Pengalaman saja Tetapi kami Terus Berinoasi untuk Terus Menciptakan karya - karya baru dengan Kerja Team yang kompak untuk Mewujudkan sebuah Mimpi backdrop yang Anda Inginkan Dengan semirip Mungkin dengan yang anda gambarkan dan Tentunya Dengan hasil yang Berbeda dengan karya yang lainya.

Pembuatan Backdrop dari Perusahaan Ediartindo kami Ini memberikan Jasa Pembuatan backdrop  seperti : Jasa Pembuatan Ornamen Backdrop , Jasa Pembuatan Backdrop Jakarta, Jasa Pembuatan Backdrop Wisuda , Jasa pembuatan backdrop Styrofoam, Pembuatan Backdrop Styrofoam pameran , Pembuatan Dekorasi backdrop , Pembuatan backdrop depok ,Jasa Backdrop Decorations Exhibition , Jasa pembuatan Ornamen backdrop dan masih banyak lagi yang lainya.


PT. ARTINDO KREASI CIPTA selain menerima jasa pembuatan berbagai jenis Backdrop juga melayani jasa seni rupa lainya seperti : Berbagai Macam Jenis Jam Besar Antik dari Ukiran Kayu,Patung dan Ornamen Dimensi,desain Logo dan Cetakan,Lukisan Natural maupun aneka Kaligrafi, Aneka Produk Antik Jam Besar (Granfather Clock), Aneka patung , Stage, Booth dan alat promosi,Aneka macam souvenir dan kerajinan,Logo Universitas,Logo Air minum kemasan,Gerbang Utama Kampu,Podium / Mimbar Antik, Eksklusif dan masih banyak lainya. Jadi Untuk anda yang sedang Membutuhkan jasa pembuatan Backdro dan jasa Seni lainya jangan Ragu Untuk menghubungi kami :


PT. ARTINDO KREASI CIPTA
Contraktor, Exhibition, Furniture, Printing
Jl. H. Mujar (Persatuan) RT. 01/RW. 04 No.93, Cinere, Depok 16514
Email  : ediartindo@gmail.com
Website: http://www.ediartindo.com
Contact Person: 0812 1967 234 & 0878 8008 8524



Share:

Paling Banyak Dikunjungi

Recent Posts