Promo Honda Semarang Murah Ahir Tahun


Untuk anda yang Sedang mencari kendaraan Baru yang nyaman ini dia moment yang pas . kami Showroom Honda Gajah mada Semarang yang Berada di Jl Gajah Mada No. 142 A,Semarang memberikan promo ahir tahun untuk pembelian honda di showroom kami.Harga promo akhir tahun mobil Honda terbaru 2016, harga Promo Honda Mobilio Semarang, harga mobil Honda terbaru dari dealer mobil Honda Semarang akan Kami informasikan buat Anda yang akan membeli mobil Honda berbagai tipe dengan harga murah.

Showroom honda kami melayani juga untuk pembelian cash dan Kredit. kami memberika harga Kredit Honda Mobilio semarang mulai dari 0% dengan cicilan yang ringan dan Syarat yang Mudah. Untuk anda yang berada di luar semarang jangan khawati kami juga memberikan pembelian online dengan pelayanan terbaik 24jam dari marketing profesional kami.

Di tempat Kami showroom Honda Semarang, beberapa tipe mobil Honda Kami hadirkan dengan DP yang sangat ringan,  dan cicilan yang murah. Seperti mobil Honda berikut :
  • Honda Jazz hadir dengan promo DP mulai dari 20jt.
  • Honda Brio promo DP 5Jt
  • Honda Mobilio promo DP 7jt
  • Honda BRV promo DP 11jt
  • Honda HRV promo DP 32jt
Ayo segera dimana saja anda berada segera dapatkan penawaran menariknya kapan lagi anda bisa mendapatkan mobil honda berkelas dengan harga yang murah hanya bisa di sini Showroom Honda Gajah Mada Semarang. Promo berlaku sesuai dengan batas waktu dan syarat yang telah di tentukan. Untuk informasi lebih lengkapnya hubungi :

Showroom Honda Gajah Mada Semaranag
Jl Gajah Mada No. 142 A,Semarang
Rocky Nugroho (Marketing)
Call/SMS: 081226669585 & 08562808880
BBM: D0C1435F
WA: 0812-2666-9585











Share:

Paling Banyak Dikunjungi

Recent Posts